Minggu, 08 Januari 2012

SEKRETARIS 2 "SKENARIO TELEPON"

SKENARIO TELEPON

A : Receptionis PT. Orindo Alam Ayu
B : Penelepon ( Customer )

Suatu pagi disebuah perusahaan terdengar bunyi telepon yang berdering. Kriing.. kriingg..,,
A : Selamat pagi, PT. Orindo Alam Ayu  ada yang bisa kami bantu?
B : Selamat pagi, iya, saya ingin menanyakan perihal produk yang saya pesan.
A : Baik, Ibu,  Maaf sebelumnya, saya berbicara dengan Ibu siapa?
B : Saya Ibu Luna.
A : Baik, Ibu Luna. Ibu jika saya boleh tahu, kemarin Ibu memesan produk apa dan berapa jumlahnya?
B : Saya kemarin memesan produk Miss O Eau de Toilette sebanyak 2 buah,  Enigma Eau de Toilette sebanyak  2 buah,  serta Giordani Gold Supreme sebanyak 1 buah. Dan hingga saat ini saya belum menerima barang yang saya pesan tersebut. Padahal pembayaran sudah saya lakukan melalui rekening Bank 3 hari yang lalu.
A : Baik, Begini Ibu, kami meminta maaf atas keterlambatan pengiriman barang tersebut. Tetapi kami telah mengirimkan barang tersebut hari ini, tepatnya pagi ini jam 09.00 melalui kurir kami. Sehingga kemungkinan barang tersebut akan tiba dirumah Ibu Luna saat sore nanti. Keterlambatan pengiriman ini, juga karena atas dasar  barang yang Ibu pesan belum terkumpul semua atau masih indent.
B : Oh begitu.. tetapi kira-kira hari ini pesanan saya bisa datang tepat ataukah tidak?
A : Untuk ketepatan waktu kami tidak bisa jamin, tetapi yang jelas barang tersebut hari ini juga telah kami kirim dan akan sampai dirumah Ibu.
B : Baik kalau begitu..Saya akan menunggu.
A : Apakah ada yang bisa kami bantu lagi Ibu?
B : Oh iya.. Apakah saya mendapat Katalog baru untuk minggu ini? Dan apakah saya mendapat hadiah Tas seperti yang ada pada promo tersebut?
A : Untuk catalog baru Ibu Luna mendapatkannya, serta untuk hadiah Tas / Reetro Bag yang ada pada promo tersebut Ibu juga mendapatkannya. Retro Bag nya sudah kami kirimkan juga beserta pesanan barang yang Ibu Luna pesan.
B : Ooh.. jadi semua saya dapatkan iah... Dan telah dikirimkan juga. Hhhmm begtu... Saya kira sudah cukup.
A :Iya Ibu benar,,Apa ada yang ingin Ibu tanyakan lagi??
B : Tidak terimakasih.
A : Baik terimakasih telah menghubungi kami dan juga karena telah memesan barang dari kami, mohon maaf atas keterlambatannya. Selamat pagi.
B : Iah.. Selamat pagi.


 Kelompok
1.                    Dodot Arduta ( 098554202)
2.                   Wahyu Putro Dedy F (098554264)
3.                   Yanuarisqi Anisatul (098554258)
4.                   Henny irawati Zainal (98554268)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar