Selasa, 22 November 2011

HUMAS 6 PRESS RELEASE

PT. KOMUNIKASI ELEKTRONIK
(KONIK)
JL. Bambu Runcing, Graha Wisma Cempaka, No. 33
Jakarta

PRESS RELEASE

KONIK KELUARKAN SMARTPHONE
MURAH DENGAN FITUR MEWAH

Jakarta, 25 juli 2011 – PT. Komunikasi Elektronik (KONIK) kembali membuat sensasi teknologi terdepan untuksmartphone terbarunya. Smartphone terbaru tersebut sudah dilengkapi dengan OS Android Gingerbread 2.3 yang memukau. Dalam peluncurannya di Jakarta Convention Center (JCC), General Manager PT. KONIK Bpk. Zaky Ismail, menerangkan bahwa smartphone ini hadir dengan suguhan keybord QWERTY geser, dengan bobot yang lebih ringan, sehingga smartphone ini terlihat elegant dan cantik.

Smartphone murah & elegant yang dikeluarkan oleh Konik ini diharapkan akan menambah minat kepada masyarakat untuk memakai smartphone Konik, sembari membangun kesuksesan dari rangkaian seri Konik yang sebelumnya. Pada kali ini Konik bekerja sama dengan provider ponsel Netphone.

Event Launching Smartphone ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada pukul 09.00 s.d 13.00 WIB, dan dihadiri oleh bintang tamu Vina Zia yang sekaligus menjadi bintang iklan smartphone konik. Untuk pasar di Indonesia, smarphone Konik memiliki variasi warna hitam glosy dan putih yang semakin menunjukan keandalan smartphone Konik, belum lagi product ini kompatibel dengan format file yang lazim digunakan seperti JPEG, BMP, MP3, Motion-JPEG, MPEG1 dan MPEG4. Smartphone Konik sudah tersedia di stand stand yang ada, dengan kisaran harga Rp 1.800.000. 

Kami dari PT. KOMUNIKASI ELEKTRONIK (KONIK), ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen, guna mewujudkan slogan kami yaitu “KONIK Smartphone Murah yang Tidak Biasa”.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Public Relation
Heni Zainal Telp.(021)77336668

Tidak ada komentar:

Posting Komentar